• |
  • Call Center 021 - 749 0932
 

Bank CIMB Niaga Sumbangkan Inventaris Kantor

Penulis : Admin | 31/Jul/2019 04:58

Image

Bank CIMB Niaga Cabang Cinere, Depok menyumbangkan beberapa inventaris kantor kepada Yayasan Amal Khair Yasmin, Selasa (30/7).

Amal Khair Yasmin mempunyai program ‘nyumbang.id’ yang sudah berpengalaman dalam mengelola barang bekas. Hasil dari penjualan barang tersebut akan digunakan untuk biaya program pendidikan gratis berkualitas bagi siswa dari keluarga yatim dan tidak mampu/dhuafa.

Program nyumbang.id memberikan solusi dalam hal inventaris kantor yang sudah tidak bisa dimanfaatkan lagi, namun masih layak pakai untuk digunakan kembali.

“Bagi kami, Yasmin memberikan solusi yang smart. Karena barang inventaris kantor kami yang sudah tidak terpakai bisa dimanfaatkan untuk kepentingan sosial terutama dibidang pendidikan”, kata Ibu Susi selaku perwakilan dari Bank CIMB Niaga.

Barang yang disumbangkan antara lain kursi kantor, meja, dan kitchen set. Pihak Bank CIMB Niaga juga memberikan arahan kepada karyawan lainnya agar barang yang sudah tidak termanfaatkan bisa disumbangkan kepada tim nyumbang.id Yayasan Amal Khair Yasmin.

“Semoga program Yasmin ini menjadi virus yang menular dalam hal kebaikan agar perusahaan atau lembaga lain juga ikut menyumbangkan barang yang sudah tidak terpakai namun memiliki nilai jual kepada Yayasan Amal Khair Yasmin”, tambah Ibu Susi.

Terima kasih kepada pihak Bank CIMB Niaga yang telah berpartisipasi dan mendukung program Amal Khair Yasmin untuk mewujudkan cita-cita anak yatim dan tidak mampu/dhuafa untuk bersekolah secara gratis dan berkualitas.

__Donasi ga pakai ribet, tinggal klik aja www.nyumbang.id__

Layanan Informasi ;
Whatsapp 0812 1159 4700
Telphon (021) 7490 0932 


Tag : Pendidikan Gratis Berkualitas Pendidikan untuk Dhuafa Lebih dari Sekedar Menyantuni