• |
  • Call Center 021 - 749 0932
 

Belajar Pengenalan Lingkungan Baru Siswa Paud Ceria Yasmin

Penulis : Admin | 09/Jul/2019 08:58

Image

Seorang guru yang melihat wajah-wajah baru yang lucu dan imut-imut. Wajah yang siap untuk menerima pendidikan di rumah keduanya. Ada pepatang yang mengatakan sekolah merupakan rumah kedua. Itu artinya anak-anak merasakan kenyamanan di sekolahnya yang baru. Di rumah keduanya yang nyaman. 

Disekolah anak-anak diajarkan untuk menjadi manusia berguna bagi nusa dan bangsa. Tempat anak-anak mendapatkan layanan pendidikan agar menjadi manusia berkarakter dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

Seperti kecerian para guru dan siswa-siswi baru di Sekolah PAUD Ceria Yasmin, Bogor ini. Di hari ke-2 sekolah, anak-anak diajarkan bersosialisasi dengan lingkungan sekolah agar mereka lebih peka terhadap lingkungan yang baru dan menciptakan rasa saling menghargai antara satu sama lainnya.

Sekolah PAUD Ceria Yasmin merupakan salahsatu sekolah yang berada dinaungan Yayasan Amal Khair Yasmin. Dimana murid-murid berasal dari anak-anak yatim dan tidak mampu secara financial. Mereka bersekolah secara gratis mulai dari bebas uang bulanan, seragam dan peralatan sekolah lainnya.


Tag : Pendidikan Gratis Berkualitas Pendidikan untuk Dhuafa Lebih dari Sekedar Menyantuni