Donasi PT Pertamina untuk Renovasi Sekolah Yasmin

2018-04-10 berita
Image Pembangunan sarana dan prasarana sekolah tentu menjadi perhatian penting dalam menciptakan suasana belajar yang berfasilitas dan berkualitas. Fasilitas yang didambakan oleh penghuni sekolah seperti bangunan yang aman dan nyaman, lingkugan yang bersih, dan murid yang haus akan ilmu-ilmu baru. 

Melihat sarana dan prasarana yang masih minim. Yayasan Amal Khair Yasmin langsung mendapat respon bantuan dari CSR PT Pertamina (Persero) Operation Region (MOR) III, Jakarta untuk membantu perbaikan sekolah. 

Penyerahan bantuan perbaikan sekolah tersebut, langsung diberikan oleh Ibu Dinda yang mewakilkan CSR PT Pertamina (Persero) (MOR) III, Rabu (28/3). 

“Sekolah duafa yang didirikan oleh Yayasan Amal Khair Yasmin diharapkan mampu membantu akses dan kualitas pendidikan gratis serta bisa mewujudkan bina lingkungan dimasyarakat”, terang Dinda.

Bantuan tersebiut berupa donasi dalam bentuk dana sebesar 78 Juta Rupiah. Donasi selanjutya akan dialokasikan untuk merenovasi sekolah Cendekia di Ciseeng, Bogor. 

"Alhamdulillah, Ini merupakan rejeki anak yatim agar merasa nyaman dalam belajar karena fasilitas sekolah yang semakin hari semakin membaik. Dan meningkatnya minat belajar siswa dalam proses menambah ilmu pengetahuan mereka", ungkap Manajer Pendidikan, Sulistyo.

Penulis: Chintiya Dewi Anggriani 
 Editor: Badruzzaman




Twitter Updates


Sosial Media


  FACEBOOK

  TWITTER

  YOUTUBE

  INSTAGRAM

Kontak


Telepon :
+62217434792
Email :
info@yasmin.or.id
Address :
Jl. Purnawarman Blok A No.37 Bukit Cirendeu, Pondok cabe, Ciputat, Tangerang Selatan, 15419.