Keutamaan 10 Hari Pertama di Bulan Ramadhan

2018-05-26 life is beautiful
Image Keutamaan bulan Ramadhan pada 10 hari pertama yaitu kelimpahan pahala dan rahmat Allah SWT dari berbagai amalan yang telah kita kerjakan selama puasa. Sepuluh hari pertama di Ramadhan memang menjadi hari terberat dan sulit bagi seseorang yang biasa dengan pola makan normal. 

Biasanya yang berada dalam fase peralihan ini tubuh harus beradaptasi menahan haus dan lapar mulai dari subuh hingga maghrib tiba. 

Selain tubuh, pikiran pun berusaha melakukan adaptasi pada fase 10 hari pertama Ramadhan. Beradaptasi dengan penuh kesabaran dan keikhlasan untuk mendapatkan keberkahan Ramadhan. Oleh karena itu, pada 10 hari pertama ini Allah SWT memberikan keistimewaan dengan membukakan pintu rahmat yang sebesar-besarnya. 

Pintu rahmat yang dibuka tentu untuk hamba-Nya yang bersabar, ikhlas dan penuh ketakwaan dalam menunaikan ibadah di bulan ramadhan. Jangan sampai melewatkan momen langka ini dengan sia-sia. 

Manfaatkan setiap harinya sebagai ladang beribadah dan lebih dekat lagi kepada Allah SWT. Lakukan kebaikan sebanyak-banyaknya, seperti membaca Al-quran, berdoa, sholat sunnah, beramal membantu orang lain dan sebagainya. 

Semoga di 10 hari pertama Ramadhan ini kita menjadi salah satu hamba-Nya yang mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT.Amiin Ya Rabbal 'Alamiin




Twitter Updates


Sosial Media


  FACEBOOK

  TWITTER

  YOUTUBE

  INSTAGRAM

Kontak


Telepon :
+62217434792
Email :
info@yasmin.or.id
Address :
Jl. Purnawarman Blok A No.37 Bukit Cirendeu, Pondok cabe, Ciputat, Tangerang Selatan, 15419.