Amal Khair Yasmin

Kunjungan Donatur Gereja Katolik BSD ke Pusat Terapi Autis Yasmin

Pada Rabu, 12 Juni 2024, menjadi hari yang istimewa bagi anak-anak di Pusat Terapi Autis Yasmin, Depok. Mereka kedatangan kunjungan dari para donatur Gereja Katolik BSD, Serpong, Tangerang. Kunjungan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan alat makan, alat minum, dan berbagai macam makanan ringan kepada anak-anak. Selain itu, para donatur juga ingin melihat langsung proses terapi yang berlangsung di Pusat Terapi Autis Yasmin.

Selama kunjungan, para donatur tidak hanya sekedar melihat, tetapi juga berinteraksi langsung dengan anak-anak. Mereka bermain bersama, berbagi cerita, dan memberikan perhatian yang sangat berarti bagi anak-anak tersebut. Interaksi ini memberikan pengalaman baru bagi anak-anak untuk belajar bersosialisasi dan berkomunikasi dengan baik.

Salah satu anak yang mengikuti terapi di Pusat Terapi Autis Yasmin mengungkapkan rasa senangnya, “Aku senang sekali karena bisa bermain bersama teman-teman baru. Mereka baik dan kami berbagi banyak hal.” Ekspresi kegembiraan terlihat jelas di wajah anak-anak lainnya.

Ibu Nurjainah, Kepala Pusat Terapi Autis Yasmin mengungkapkan, “Kunjungan ini membawa dampak yang sangat baik untuk anak-anak di Pusat Terapi Autis Yasmin. Mereka belajar bersosialisasi dengan orang-orang baru, bermain bersama, dan belajar dalam suasana yang penuh kebahagiaan. Ini adalah pengalaman berharga yang tidak hanya memberikan keceriaan, tetapi juga memperkaya proses pembelajaran mereka.”

Kunjungan ini tidak hanya membawa kebahagiaan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar berinteraksi dengan orang luar, yang merupakan bagian penting dalam terapi mereka. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan anak-anak dapat semakin berkembang dalam kemampuan sosial dan emosional mereka.

Pusat Terapi Autis Yasmin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dari Gereja Katolik BSD atas kunjungan dan kontribusinya. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mendukung perkembangan anak-anak di Pusat Terapi Autis Yasmin dan membawa lebih banyak kebahagiaan serta pembelajaran bagi mereka.