Amal Khair Yasmin

Serah Terima Donasi dari Grup Head ICT PT. Semen Indonesia Tbk untuk Program Sedekah Barang Berkualitas

Pada Jumat, 21 Juni 2024, Yayasan Amal Khair Yasmin dalam Program Sedekah Barang Berkualitas kembali menerima donasi yang sangat berarti. Donasi kali ini datang dari teman-teman Grup Head ICT PT. Semen Indonesia Tbk. Mereka menyumbangkan berbagai barang bekas layak pakai seperti pakaian, mainan, sepatu, dan lain sebagainya.

Donasi ini diserahkan langsung oleh perwakilan dari Grup Head ICT PT. Semen Indonesia Tbk kepada Penanggungjawab Sedekah Barang Berkualitas dan tim. Kami sangat berterima kasih atas kontribusi yang luar biasa ini.

“Kami keluarga Yayasan Amal Khair Yasmin sangat senang sekali dengan datangnya langsung teman-teman ke kantor kami. Kedatangan teman-teman dari PT. Semen Indonesia telah membantu kami dalam mendukung pendidikan gratis berkualitas bagi yatim-dhuafa,” ungkap Komarudin, Penanggungjawab program sedekah barang berkualitas.

Donasi ini merupakan kontribusi berharga dari Grup Head ICT PT. Semen Indonesia Tbk dalam mendukung program pendidikan gratis yang dikelola oleh Yayasan Amal Khair Yasmin. Melalui donasi barang bekas layak pakai ini, kami berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan bagi mereka yang membutuhkan dan mendukung keberlangsungan program kami.

Kami juga berharap dengan donasi yang diberikan oleh Grup Head ICT PT. Semen Indonesia Tbk ini akan menjadi keberkahan bagi perusahaan serta seluruh karyawan. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dengan pahala yang berlipat ganda dan memberikan kelancaran dalam setiap langkah.

Terima kasih sekali lagi kepada Grup Head ICT PT. Semen Indonesia Tbk atas partisipasinya dalam Program Sedekah Barang Berkualitas. Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dan semakin banyak pihak yang terinspirasi untuk turut serta dalam mendukung pendidikan bagi semua.