Amal Khair Yasmin

Terima Kasih Para Donatur: Wisuda Akbar Sekolah Gratis Berkualitas Binaan Yayasan Amal Khair Yasmin

Pada Minggu, 7 Juli 2024, Aula BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata, Bojongsari, Depok, dipenuhi dengan keceriaan dan kebanggaan. Wisuda Akbar Yayasan Amal Khair Yasmin menjadi momen bersejarah bagi para siswa yatim dan dhuafa dari berbagai unit sekolah. Acara yang dihadiri oleh siswa-siswi dari Paud/TK Ceria, Sekolah dan Rumah Yatim Mizan/SMP TIK Mizan, SMA Cendekia, serta SMK Agribisnis Hasan Mustopa ini, tidak hanya menjadi ajang perayaan kelulusan tetapi juga bukti nyata dari dampak positif donasi yang telah #SahabatYasmin berikan.

Momen puncak dari wisuda ini adalah prosesi pemberian piagam kelulusan. Setiap senyum dan kebahagiaan yang terpancar dari wajah para siswa yatim dan dhuafa adalah bukti nyata dari betapa besar dampak positif yang #SahabatYasmin ciptakan melalui Zakat, Infaq, Sedekah Barang Berkualitas. Berkat dukungan #SahabatYasmin, mereka telah mendapatkan pendidikan berkualitas yang membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah.

Yayasan Amal Khair Yasmin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada #SahabatYasmin, para donatur yang telah dengan ikhlas memberikan dukungan. Bantuan dari #SahabatYasmin, adalah bagian penting dari kesuksesan mereka, memberikan harapan dan peluang yang sebelumnya mungkin hanya mimpi bagi mereka.

Kami berharap Bapak/Ibu donatur terus bersama kami dalam perjalanan ini, mendukung lebih banyak anak yatim dan dhuafa untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Bersama-sama, kita bisa menciptakan perubahan yang lebih besar dan berarti. Terima kasih telah menjadi bagian dari kisah ini, dan semoga segala kebaikan dibalas dengan keberkahan yang melimpah.

Dengan penuh rasa syukur, kami berharap keberhasilan dan kebahagiaan selalu menyertai #SahabatYasmin. Terima kasih telah percaya dan mendukung Pendidikan Gratis Berkualitas Yatim dan Dhuafa bersama Yayasan Amal Khair Yasmin. Bersama, kita akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi generasi masa depan.