• |
  • Call Center 021 - 749 0932

Bangun Panti Layak Untuk ODGJ Terlantar

Penulis : Admin | 08/Sep/2020 14:01

Image

Banyak kita jumpai ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) yang terlantar. Bahkan, pada keluarga kurang mampu, banyak yg dikurung atau tidak terurus karena sulitnya hidup. Akibatnya, mereka menjadi gelandangan psikotik yang terasing dan memprihatinkan.

Adalah Ustadz Ruslan, salah satu orang yang terketuk hatinya untuk mengurusi, menghidupi bahkan dengan cinta kasih memulihkan Orang Dengan Gangguan Jiwa ini. Kasih Ustadz Ruslan dia curahkan utk mengurusi puluhan ODGJ di Pesantrennya, Darul Miftah Mulia, Cisuuk, Ciseeng. 

Pria 5 anak ini, mengurusi apa yg tdk tersentuh oleh tangan orang lain, bahkan oleh keluarga sekalipun. Membersihkan kotorannya, memandikan, membudayakan bersih, memberi makan, hingga melakukan terapi untuk kesembuhan mereka. Seperti keluarga, para ODGJ disambut penuh persaudaraan dan kasih agar mereka kembali hidup niagara.

Ada puluhan warga binaan dan puluhan lainnya berobat jalan karena sudah tidak tertampung. Ustadz Ruslan berharap, kita membantu membebaskan tanah dan membangun asrama untuk ODGJ agar semakin banyak orang yang bisa sembuh dan kembali berbahagia seperti layaknya kita. 

Donasi bisa melalui https://kitabisa.com/campaign/bantuodgjjalanan 

Atau melalui rekening Yayasan Amal Khair Yasmin:
BCA 267.301.6006
Mandiri 1010.0057.5567.1

Mohon tambahkan angka 20 di belakang nominal transfer khusus utk dukungan ODGJ.


Tag :