Amal Khair Yasmin

PT Tokobagus (OLX Indonesia) Hibahkan Inventaris Kantor

Salah satu pusat jual beli online terbesar di Indonesia, Perusahaan PT Tokobagus (OLX Indonesia) yang berlokasi di Jakarta Selatan telah turut menyumbangkan beberapa inventaris kantor kepada Yayasan Amal Khair Yasmin.

Amal Khair Yasmin mempunyai program ‘nyumbang.id’ yang sudah berpengalaman dalam mengelola barang bekas. Hasil dari penjualan barang tersebut akan digunakan untuk biaya program pendidikan gratis berkualitas bagi siswa dari keluarga yatim dan tidak mampu/dhuafa.

Program nyumbang.id memberikan solusi dalam hal inventaris kantor yang sudah tidak bisa dimanfaatkan lagi, namun masih layak pakai untuk digunakan kembali.

“Bagi kami, Yasmin memberikan solusi yang smart. Karena barang inventaris kantor kami yang sudah tidak terpakai bisa dimanfaatkan untuk kepentingan sosial terutama dibidang pendidikan”, ucap salah satu karyawan OLX.

Barang yang disumbangkan antara lain kursi kantor 26 unit, nakas (sekitas 40 unit), AC kantor 3 unit, TV 14 unit, Kulkas, sound systemdrawers dan banyak lagi. Pihak OLX  juga memberikan arahan kepada karyawan lainnya agar barang yang sudah tidak termanfaatkan bisa disumbangkan kepada tim nyumbang.id Yayasan Amal Khair Yasmin.

Semoga program Yasmin ini menjadi virus yang menular dalam hal kebaikan agar perusahaan atau lembaga lain juga ikut menyumbangkan barang yang sudah tidak terpakai namun memiliki nilai jual kepada Yayasan Amal Khair Yasmin.

Terima kasih kepada pihak Tokobagus Indonesia (OLX) yang telah berpartisipasi dan mendukung program Amal Khair Yasmin untuk mewujudkan cita-cita anak yatim dan tidak mampu/dhuafa untuk bersekolah secara gratis dan berkualitas.

__Donasi ga pakai ribet, tinggal klik aja www.nyumbang.id__

Layanan Informasi ;
Whatsapp 0812 1159 4700
Telphone (021) 7490 0932