Amal Khair Yasmin

Sedekah Makan Sehat untuk ODGJ

Alhamdulillahirabbil’alamin, telah diselenggarakan program Sedekah Makan Sehat pada tanggal 19 Maret 2021, pelaksanaan program tersebut setelah sholat Jumat di depan Toko BarBeKu (Barang Bekas Berkualitas) tepatnya di Jalan Purnawarman dan di panti ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) terlantar, Cibeteung Udik, Bogor. Tujuan dari pembagian tersebut ialah untuk membantu orang yang bekerja menjadi pedagang ojek online dan orang-orang yang penghasilannya dibawah rata-rata.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB. Sedekah makan sehat diberikan oleh para donatur Yayasan Amal Khair Yasmin. Total sedekah makan sehat yang dibagikan sebanyak 170 box. Adapun jumlah nasi box diberikan oleh Sekolah Tara Salvia (Centre Of Excellent) sebanyak 100 box, 55 box nasi dari  Ibu Vivi, dan 15 kotak lainnya dari Ibu Asti. Yang membagikan nasi kotak langsung oleh Muhammad Nabil (Advokasi Kesehatan) dan Staff AK Yasmin serta tim BarBeKu.

Pembagian tersebut berlangsung selama 1 jam setengah hingga jam 14.42 WIB, tanpa adanya kendala.

Terima kasih Bapak/Ibu donatur telah berbagi makan sehat untuk warga tidak mampu bersama kami. Semoga sahabat Yasmin selalu diberi keberkahan, dilancarkan rezeki dan dilindungi Allah swt. 
Aamiin yra.

Donasi berbagi makan sehat bisa melalui:
BCA 267.301.6006
BSI (Mandiri Syariah) 7088.996.617
an _Yayasan Amal Khair Yasmin_