Amal Khair Yasmin

Terima Kasih Kepada Donatur yang Telah Turut Berkurban untuk Siswa Yatim-Dhuafa

Segala puji bagi Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya. Sholawat dan salam kita sanjungkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Yayasan Amal Khair Yasmin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pekurban yang telah mempercayakan hewan kurbannya kepada kami. Semoga Allah SWT menerima ibadah kurban dari bapak/ibu/saudara/saudari sekalian dan membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Aamiin Ya Robbal Alamin.

Sebagai informasi bapak/ibu/saudara/saudari sekalian, bahwa ada 9 ekor hewan kurban berupa kambing, yang terkumpul dan kemudian disembelih dan disalurkan. Sembilan ekor hewan kurban tersebut berasal dari:

– Rudiana S. M Ponto 
– Muhammad Zaji Radipradana bin Moch. Hanief Adityawan 
– Retno Safianny binti H. Hidayatullah Djojosugito 
– Almh Utami Moerdijat Sigit binti Sigit
– Muhammad Zidane Ramadhan
– Aminah Assagaf binti Abdullah Assagaf
– Suwarso bin Khaeran 
– Rafa Yudhadinata Nugraha bin Ginanjar Nugraha
– Diajeng Andina binti Raden Sumbogo 

Proses pemotongan dilakukan di beberapa lokasi sekolah yatim-dhuafa kami, yaitu di SMA Cendekia Ciseeng Bogor, PAUD Ceria Ciseeng Bogor, dan SMK Agribisnis Hasan Mustapa, Sukaresmi Bogor. 
Adapun penyaluran daging kurban selain diperuntukkan bagi para siswa kami dan keluarganya, juga bagi warga dhuafa sekitar sekolah dan kampung pemulung. 

Terimakasih dan doa kami sampaikan kepada bapak/ibu sekalian mewakili penerima daging hewan kurban. Semoga Allah SWT membalas dengan sebaik baik balasan.

Yayasan Amal Khair Yasmin