Amal Khair Yasmin

Sedekah Barang untuk Pendidikan Gratis Berkualitas

Tanya (T)  : Mungkinkah?
Jawab (J) : Sangat mungkin, bahkan menjadi alternatif baru dalam menggalang dana untuk kegiatan sosial.

T  :   Bagaimana caranya?
J  :  Jika di rumah atau kantor terdapat barang bekas yang masih  memiliki nilai jual, silahkan Bapak/Ibu menyumbangkannya pada Amal Khair Yasmin, melalui program ‘Sedekah Barang untuk Pendidikan Gratis Berkualitas’.

T  :  Barang apa saja yang bisa disedekahkan?
J  :  Pada prinsipnya kami menerima barang bekas apa saja, yang penting masih MEMILIKI NILAI JUAL dan LEGAL. Misalnya, sofa, lemari, kitchen set, meja, kursi, buffet, meja makan, spring bed, TV, AC, lemari es, komputer, dispenser, dsb. Bahkan, kami pun beberapa kali menerima hibah sepeda motor, mobil angkot, mobil pribadi bahkan apartemen.

T  :  Jika barang telah diterima Amal Khair Yasmin, apa yang akan dilakukan?
J  :  Barang bekas tersebut akan dijual kembali di unit usaha Amal Khair Yasmin yaitu ‘Toko BarBeKu (Toko Barang Bekas Berkualitas.

T  :  Hasil penjualan barang tersebut dialokasikan untuk apa?
J  :  Seluruh hasil penjualan akan dialokasikan untuk membiayai program pendidikan gratis dan sosial  yang dikelola Amal Khair Yasmin, yaitu:

  1. PAUD Gratis
  2. SMP & SMA Gratis
  3. Program Beasiswa
  4. Sanggar Belajar
  5. Training Guru dan Pendampingan Sekolah
  6. Pusat Terapi Autis
  7. Advokasi Kesehatan

T  :  Jika saya tertarik untuk menghibahkan barang bagaimana prosedurnya?
J  :  Silahkan Bapak/Ibu menghubungi Telp. (021) 7490932 atau WA. 0812-1159-4700. Staf kami akan mengatur jadwal pengambilan ke alamat Bapak/Ibu.

Kami yakin, dukungan Bapak/Ibu akan membahagiakan para siswa dari keluarga tidak mampu yang kami bina. Doa kami, semoga Bapak/Ibu senantiasa dalam kondisi sehat wal’afiat, bahagia dan dikaruniakan rezeki yang berkah, amin. Terima kasih.

KAMI SIAP MENJEMPUT SEDEKAH BARANG KE ALAMAT DONATUR (JABODETABEK). BILA BEKENAN BAPAK/IBU BISA MENGANTAR LANGSUNG atau MENGIRIM MELALUI JASA EKSPEDISI  dengan alamat :
Graha Mitra Dhuafa, Jl. Purnawarman Blok A No. 37 Bukit Cirendeu, Pondok Cabe, Ciputat, Tangerang, Telp. 021 – 7490932