Amal Khair Yasmin

Donasi LAZNAS BSM Umat untuk Pendidikan Berkualitas

LAZNAS Bank Syariah Mandiri (BSM) Umat menyerahkan dana bantuan kegiatan sosial untuk sekolah gratis berkualitas bagi masyarakat tidak mampu. Penyerahan donasi diterima oleh Tim Fundraising Yayasan Amal Khair Yasmin di Kantor LAZNAS BSM Umat yang berada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Jumat (27/10). Turut hadir Bapak Ahmad Rusdi (Staf Laznas BSM Umat) dan Ade M Irvan (Staff Fundraising Yayasan Amal Khair Yasmin) yang didampingi oleh Badruzzaman (Head of Fundraising Yayasan Amal Khair Yasmin).

Donasi yang diterima senilai Rp 20 Juta. Dana tersebut nantinya akan diamanahkan untuk membantu operasional pendidikan gratis yang dikelola Yayasan Amal Khair Yasmin. Diharapkan dengan donasi ini, anak-anak kurang mampu yang berada dalam pengelolaan sekolah Amal Khair Yasmin nantinya dapat belajar lebih optimal serta berkembang lebih baik. “Harapan kami, dana tersebut dapat membantu saudara kita yang kurang beruntung agar terus bisa belajar di sekolah yang diselenggarakan Yasmin”, ungkap Ahmad Rusdi.

Apresiasi pun diberikan kepada penyelenggara donasi yang telah peduli terhadap kelangsungan pendidikan dari keluarga kurang mampu. Sehingga memberikan motivasi kepada Yayasan untuk terus giat untuk dunia pendidikan yang berkualitas.

“Pendidikan merupakan jalan kebaikan yang bisa memotong mata rantai kemiskinan. Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada LAZNAS BSM yang peduli terhadap kelangsungan pendidikan anak dari keluarga miskin. Sinergi semacam ini memberikan motivasi kepada kami untuk memberikan layanan terbaik mengawal pendidikan mereka”, pungkas Ade.

Penulis: Chintiya Dewi Anggriani
Editor: Badruz