Amal Khair Yasmin

6 Anak Yatim Berprestasi Terima Beasiswa, Selamat!

Mendapat sebuah penghargaan menjadi suatu hal yang sangat membanggakan. Apalagi penghargaan yang didapatkan karena sebuah prestasi berupa akademik dan nonakademik. Seperti yang dirasakan enam anak yatim yang berprestasi ini di GOR Simprug Pertamina, Sabtu (17/3): 

1. Siti Rohayati: Siswi kelas 8 yang memperoleh peringkat ke-1 All Class salah satu anggota All Class yang berhasil memperoleh Juara ke-2 pada Festival Musik D’jampang. 

2. Asep Awaludin: Siswa aktif dalam Social Enterpreneurship, mendapatkan peringkat di kelas dan salah satu anggota All Class yang berhasil memperoleh Juara ke-2 pada Festival Musik D’jampang.

3. Fenti Faradina: Siswi kelas 10 SMK Cendekia yang memperoleh peringkatke-1 Spelling Bee Competition

4. Wianda Wahab: Siswa kelas 9 SMP Cendekia memperoleh peringkat ke-1 dan Juara ke-2 pada Spelling Bee Competition. 

5. Handaka Putra Atmajaya: Memperoleh Juara Lomba Debat SMP/SMA di SMA Lazuardi, Juara Lomba Desain Grafis, dan peraih penghargaan 3 kali berturut-turut Student of The Year SMP TIK Mizan.

6. Muhaimin: Peraih penghargaan siswa disiplin dan berprestasi SMP TIK Mizan, dan peraih penghargaan 2 kali berturut-turut Student Of The Month SMP TIK Mizan. 

Bewasiswa prestasi tersebut diberikan oleh PT Tower Bersama Insfrastucture Group (TBIG).

Selamat atas prestasi membanggakan yang telah kalian raih. Semoga menjadikan pribadi yang lebih banyak bersyukur kepada Allah SWT. Amiin ya Rabbal a’lamiin

Seperti yang diungkapkan oleh Imam al-Ghazali, bahwa rasa syukur menjadi tingkatan tertinggi dan nilainya lebih tinggi daripada kesabaran, ketakutan dan keterpisahan dari dunia.

Penulis: Chintiya Dewi Anggriani
Editor  : Badruzzaman