Amal Khair Yasmin

Keseruan SMK Bisnis dan Manajemen Hasan Mustapa di Hari Krida Pertanian

Acara hari krida pertanian ini seru sekali. Selain saya belajar bagaimana cara merintis membangun dan membuat produk serta bagaimana cara memasarkan produk dengan baik juga ada suguhan hiburan dan artis papan atas”, ucap salah seorang siswa.

Peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) ke-46 Tingkat Provinsi Jawa Barat di pusatkan di Halaman Parkir Studio Pekansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/7). Perhelatan akbar yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh pertanian, peternakan, dan pengusaha.

Alhamdulillah, SMK Bisnis dan Manajemen Hasan Mustapa, Agribisnis Pertanian, ikut serta dalam memeriahkan acara hari krida pertanian. Sebanyak delapan siswa diutus untuk mengikuti perhelatan akbar yang dilaksanakan sekali setahun tersebut.

Baca juga: Peringati Hari Krida, SMK Bisnis dan Manajemen Hasan Mustapa Utus Siswa Studi Banding

Anak-anak yang diikutsertakan dalam acara ini akan melakukan study banding dan sharing dengan para pedangang yang ada distand”, tutur Hasyim, Kepala Sekolah SMK Bisnis dan Manajemen Hasan Mustapa.

Selain berbagi pengalaman dengan para pengusaha yang berada di stand, siswa-siswa SMK Bisnis dan Manajemen Hasan Mustapa, Agribisnis Pertanian, antusia dengan penampilan dari Abdul & Thecoffee Theory, Ali Syakieb dan Band Coklat.

Alhamdulillah, saya merasakan senang dan bisa ikut berpartisipasi diperhelatan akbar sekali setahun ini. Wawasan saya mengenai kualitas pangan untuk kemajuan petani dan peternak manjadi bertambah”, tambah siswa lainnya.