Amal Khair Yasmin

Donasi ‘Heart for Autism Charity Night’ untuk Pusat Terapi Autis Yasmin

London School Center for Autism Awarness (LSCAA)-London School of Public Relation Jakarta (LSPR) mengadakan penggalangan dana untuk anak-anak penyandang Austism Spectrum Disorder (ASD), Jakarta (22/3) lalu.

Tema yang bertajuk Heart for Autism Charity Night terdiri dari Aurism Runway & lelang syal, pertunjukan musik LSCAA, pameran dan lelang lukisan ABK, serta pameran dan penjualan hasil karya dari Balai Kerja Anak Berkebutuhan Khusus.

London School Center for Autism Awarness (LSCAA) merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) LSPR-Jakarta sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak berkebutuhan khusus.

Amal Khair Yasmin menerima donasi sebesar 13 juta yang diperuntukan Pusat Terapi Autis Gratis Yasmin.

Alhamdulillah, Yasmin menerima donasi sebesar 13 juta untuk anak-anak yatim-dhuafa yang berada di Pusat Terapi Autis Yasmin”, Ungkap Nur Jainah.

Selain pemberian donasi oleh Prita Kemal Gani, direktur LSPR, Ia juga menuturkan semoga LSCAA bisa berkolaborasi bersama Pusat Terapi Yasmin melakukan penggalangan dana untuk anak-anak berkebutuhan khusus Yasmin.

“Semoga nanti kita bisa berkolaborasi melakukan penggalangan dana untuk anak berkebutuhan khusus, yang mana donasi tersebut akan diserahkan ke Yayasan Amal Khair Yasmin khususnya Pusat Terapi Autis Yasmin”, kata Prita Kemal Gani