Amal Khair Yasmin

Launching Nyumbang.id di Soulcial Fest Charity Event

Pada Sabtu, 6 Juli 2019, event Soulcial Fest kembali hadir di Jakarta, tepatnya di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Soulcial Fest merupakan acara charity yang digelar dengan misi utama berbagi kepada anak-anak yatim dan dhuafa pada malam harinya. 

Yayasan Amal Khair Yasmin hadir sebagai partner dalam acara Soulcial Fest dengan membuka stand dan mempromosi program baru yang akan di launching pada hari tersebut. 

Program baru yang akan di launching oleh Yayasan Amal Khair Yasmin yaitu cara mudah dalam berbagi untuk pendidikan gratis berkualitas bagi siswa yatim dan tidak mampu, yaitu www.nyumbang.id

Menteri Agama RI, Lukman Hakim turut hadir dalam acara tersebut. 

Selain itu, akan ada talkshow yang dihadiri oleh Cholil (Vokalis Efek Rumah Kaca), Ronal SurapradjaHaidar BagirMona RatuliuNajelaa Shihab, HB Naveen (Founder Falcon Pictures), Maman Suherman (Kang Maman), Tretan Muslim x Cokki Pardede x Husein Ja’far Hadar dan masih banyak lagi.

Selain charity event dan talkshow, Soulcial Fest akan menghadirkan penampilan dari tamu papan atas seperti, Glenn FredlyAndienBimbo Bersaudara. Sebagai penampilan spesial akan ada kolaborasi dua generasi para musisi.

Event Movie Screening, Workshop, dan instalasi seni juga akan digelar selama acara berlangsung. Acara talkshow dimulai pada pukul 11.30-17.30 WIB, sedangkan festival musik pukul 19.30-21.00 WIB.