Amal Khair Yasmin

Partisipasi Artis Dukung Nyumbang.id di Soulcial Fest Charity Event

Bertepatan dengan Charity Event Soulcial Fest yang dilaksanakan di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan menjadi sekaligus launching situs website nyumbang.id, Sabtu (6/7). Nyumbang.id merupakan salah satu program renovasi yang dulunya dinamakan dengan Sedekah Barang yang dikelola oleh Yayasan Amal Khair Yasmin.

Soulcial Fest merupakan acara charity yang digelar dengan misi utama berbagi kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Dalam acara Soulcial Fest, Kami hadir sebagai partners dan membuka stand sambil memperkenalkan gerakan sekolah gratis berkualitas bagi siswa yatim dhuafa dan tidak mampu untuk bersekolah.

“Kegiatan ini semata-mata mengajak para pengunjung dan pengisi acara Soulcial Fest berpartisipasi dan mendukung dalam berdonasi. Dimana sekarang sudah ada pilihan, donasi tidak hanya dalam bentuk uang tapi juga bisa dalam bentuk barang yang tak terpakai tapi masih layak dan bagus”, ungkap Ade selaku Fundrising Yayasan Amal Khair Yasmin.

Alhamdulilah, beberapa pengunjung berswafoto ria di photo booth yang telah disediakan dan membagikannya melalui sosial media.

Selain itu para artis pengisi Soulcial Fest seperti Mona Ratuliu dan suamiTretan MuslimCokki PardedeHusein Ja’far HadarAshila Shaf dan lainnya terima kasih telah turut mendukung program nyumbang.id

Yang belum ikutan, bisa mulai dari sekarang. Mau nyumbang? Tinggal Klik www.nyumbang.id aja