Amal Khair Yasmin

Move On dari Barang Tak Terpakai, Sumbangin Aja ke Nyumbang.id

Menyimpan barang itu identik dengan menyimpan ingatan. Ketika kita menyimpan barang seperti peralatan makan, pakaian, aksesoris, elektronik, gadget dan sebaginya yang begitu banyak, itu sama saja menumpuk ingatan kita tentang historynya. Tak sedekit yang beranggapan barang-barang tak terpakai tersebut suatu saat bakal terpakai dan sayang kalau dibuang.

Ternyata, pikiran “sayang kalau dibuang” ini menghambat energi positif kita. Yang sebenarnya bukan dibuang, tetapi lebih kepada memberi terhadap orang yang membutuhkan. Energinya akan berkali-kali lipat terasa baik dan positif. Kita akan merasakan bahagia, senang dan damai yang tak terdefinisikan.

Yuk, saatnya melepaskan barang-barang yang tak terpakai lagi untuk membantu adik-adik dan saudara kita yang tidak mampu agar turut merasakan pendidikan secara formal dan bersekolah dengan gratis dan berkualitas.

Hasil dari penjualan barang-barang di Toko Berkbeku tersebut 100% akan diberikan untuk pendidikan gratis dan berkualitas bagi siswa yatim dan tidak mampu yang dikelola oleh Yayasan Amal Khair Yasmin

Move On dari Barang Tak Terpakai, Sumbangin aja ke Nyumbang.id

www.nyumbang.id