Amal Khair Yasmin

Silaturahmi dan Berbagi Buku Ensiklopedia ke Madrasah

Jumat, 18 Oktober 2019, Manager Pendidikan Amal Khair Yasmin, Sulistyo Ridho bersilaturahmi ke sekolah-sekolah. Tak hanya sekedar bersilaturahmi, berbagi buku dan diskusi hangat bersama guru mengenai pendidikan dan perkembangan literasi di madrasah.

Semenjak tahun 2004 AK Yasmin bersama madrasah-madrasah telah bekerjasama dan memulai visi memberikan training dan pendampingan untuk madrasah.

Selain itu, Bapak Sulistyo juga sempat berbagi motivasi dan games untuk para siswa MI Nurul Ahsan. Dilanjut berbagi buku Ensiklopedia dari PT. IBVH dan Tara Salvia untuk madrasah terpilih program impementasi literasi. Dan madrasah yang tepilih diantaranya adalah MIN 3 Tangsel dan madrasah MI Roudhatul Jannah, Depok.

“Terima kasih kepada donatur atas sedekah bukunya untuk program pendidikan literasi”, ucap Bapak Sulistyo.

Rasa bahagia berdiskusi mengenai program literasi diharapkan bisa memperkuat implementasi literasi-literasi di madrasah.

“Terima kasih untuk semua madrasah yang terus berkembang mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih baik”, tambah Bapak Sulistyo.

Guru-guru juga mengucapkan terima kasih dan berharap AK Yasmin selalu menjadi agen perubahan lebih baik untuk pendidikan di Indonesia.

“Selalu semangat tuk menjadi agen perubahan. Kehadiran kali ini membawa hadiah buku ensiklopedia. Alhamdulillah, bahagia sekali kami menerimanya. Bertambah lagi koleksi buku tuk dibaca peserta didik. Jazakumulloh khoiron katsiron Pak Sulistyo dan AK Yasmin”, kata Ibu Jetty Maynur, madrasah MIN 3 Tangerang Selatan.