Amal Khair Yasmin

Wisuda SMA Cendekia Angkatan XII

Wisuda dan pelepasan siswa SMA Cendekia angkatan XII telah dilaksanakan beberapa hari lalu secara tatap muka, setelah dua tahun sebelumnya dilaksanakan secara online. Tahun ini mengusung tema Wonderful Cendekia yang bermakna Kreasi Cendekia Menampilkan Berbagai Keindahan Nusantara.

Pergelaran yang ditampilkan yaitu Tari Ratoe Jaroe, Tari Zapin Melayu, Tari Kreasi Nusantara, Puisi berantai, penampilan musik dari Angkatan XII dan lainnya.

“Harapan saya tentunya para wisudawan mampu menjejakan langkah-langkah mereka dengan bijak melalui untaian usaha dan kerja keras dalam menggapai asa dan cita mereka. Menjadi insan cendekia yang berkarakter akhlakul karimah”, harapan Kepala Sekolah Cendekia, Ikra.

Salah satu siswa Angkatan XII juga memberikan kesannya selama bersekolah di Cendekia, “Saya senang menjadi bagian dari SMA Cendekia. Menjadi bagian dari keluarga besar Amal Khair Yasmin. 3 tahun yang ditempuh tidak terasa, dengan pembelajaran yang aktif dan kreatif, membuat saya dan teman-teman banyak mempelajari nilai-nilai kehidupan dan berguna bagi masa depan kami.”

SMA Cendekia merupakan sekolah gratis berkualitas binaan Yayasan AK Yasmin yang diperuntukan untuk siswa yatim dan tidak mampu. Terima kasih kepada seluruh donatur telah turut mendukung program pendidikan gratis berkualitas bersama Yayasan Amal Khair Yasmin.