Amal Khair Yasmin

Pertemuan Aflatoun International Regional Asia di Bali

Asia Regional Meeting Internasional Aflatoun 2022 diselenggarakan di Bali dari tanggal 14-18 Agustus 2022. Peserta yang ikut sebanyak 100 orang yang terdiri dari negara India, Pakistan, Srilanka, Philipina, Banglades, Malaysia, Indonesia dan pengurus Aflatoon Internasional dari Amsterdam, Belanda. Acara tersebut bertemakan Energing The Global Movement For Social And Financial Education ToT Aflatoon yang dibuka oleh Panitia Aflatoon Internasional.

Selama empat hari peserta dan panitia melakukan pelatihan, perencanaa program mendatang dan share praktek dari Aflatoon berbagai negara.

Amal Khair Yasmin, selain sebagai co-Panitia bersama Lekdis Nusantara yang juga merupaka salah satu mitra Aflatoon Internasional dalam program Training dan Pendampingan Guru implementasi program Aflateen+ di Bali, Depok, Tangerang Selatan, Tangerang dan Bogor. Sebanyak 125 sekolah dan lembaga non formal ikut ambil bagian dalam training tersebut.

“Sebuah kehormatan buat kami bapak berkenan mengunjungi anak-anak dan bertambah lagi ilmu yang kami dapat Insyallah akan kami terapkan sistem pembelajaran ini kepada anak mencetak generasi emas bangsa yang semangat dan hebat.” Ucap Ibu Endang Pasaribu (Widya Asih), peserta TOT Bali.