Amal Khair Yasmin

Training Peningkatan SDM Karyawan Yasmin

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan terbaik kami, Yasmin Learning Center (YLC) terus berupaya mengembangkan kualitas sumber daya manusia dilingkungan AK Yasmin.

Salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas SDM AK Yasmin, pada hari Kamis, 16 Februari 2023, Yasmin Learning Center menyelenggarakan kegiatan training karyawan yang bertempat di Aula AK Yasmin bersama seorang trainer nasional, Bapak Ewink SAY dengan tema “Effective Selling Skill Training.”

Pada kegiatan training kali ini dihadiri oleh para karyawan Barbeku, Fundraising, Rumah Cahaya, dan seluruh Kepala Unit sekolah-sekolah di bawah naungan Amal Khair Yasmin.

Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan baik dan lancar, para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan training kali ini, diawali dengan ice breaking yang seru, diskusi kelompok, tanya-jawab dan praktik-praktik sesuai tema training.

Semoga dengan kegiatan training tersebut dapat terus meningkatkan SDM sehingga berdampak pada kualitas layanan terbaik semua program-program yang diselenggarakan oleh Yayasan Amal Khair Yasmin.