Amal Khair Yasmin

Progres Pembangunan Panti Layak untuk ODGJ Jalanan dan Terlantar

Beberapa hari lalu, tim Yasmin berangkat menuju lokasi pembangunan panti layak untuk orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) jalanan dan terlantar yang berlokasi di Cisuuk, Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Ust Ruslan, pengurus panti odgj mengabarkan proses pembangunan kini telah mencapai 70% dan masih terus berlangsung hingga para odgj menempati bangunan tersebut.

“Sekarang ini progres pembangunan sudah mencapai 70% menuju penyelesaian. Semoga bisa selesai sesuai target dan para odgj ini bisa direhab dan tinggal dengan nyaman. Harapan kami dalam beberapa bulan kedepan bangunan tersebut bisa dihuni. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur Yayasan Amal Khair Yasmin atas pembangunan ini”, ucap ust. Ruslan.

Progres pembangunan panti untuk odgj telah berjalan kurang lebih 5 bulan. Mari bergabung bersama Bapak Luqman Hakim Saifudin, Liqwina Hananto, Nadirsyah Hosen, Maman Suherman dan tokoh-tokoh lainnya untuk pembangunan panti layak puluhan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Jalanan dan Terlantar dicampaign Dirikan Panti Layak untuk ODGJ Terlantar atau bisa melalui rekening an Yayasan Amal Khair Yasmin.

BCA 267.301.6006
BSI (Mandiri Syariah) 7088.996.617

Semoga sahabat senantiasa dalam keadaan sehat, dilancarkan rezeki dan berada dalam lindungan-Nya. Amin.

______________________________

Instagram: http://bit.ly/amalkhairyasmin_
YouTube: http://bit.ly/amalkhairyasmin
Website: www.yasmin.or.id
Telp : 021-7490932
WA : 0813-8578-652