Amal Khair Yasmin

KLiB Sufi Parenting Untuk Pembentukan Karakter dan Akhlak Anak

Mari bergabung dalam sebuah perjalanan inspiratif menuju pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai sufistik yang mendalam. Dalam talk show khusus : ”Sufi Parenting Untuk Pembentukan Karakter dan Akhlak Anak,” bersama KHM. Luqman Hakim.
Ayah Bunda akan mengetahui rahasia mendidik anak dengan cara yang penuh makna.

Jika Ayah Bunda mencari cara unik untuk membimbing anak-anak menuju karakter yang kuat dan akhlak yang mulia di tengah kompleksitas dunia modern, jangan lewatkan kesempatan ini. Bersama praktisi tasawuf,  kita akan menjelajahi bagaimana prinsip-prinsip sufi dapat memberikan landasan kokoh dalam membesarkan anak-anak.

Apa yang Ayah Bunda dapatkan? Wawasan mendalam bagaimana prinsip-prinsip tasawuf dapat membentuk karakter dan akhlak anak-anak dari seorang pakar dalam bidang pendidikan dan tasawuf. Ayah Bunda dapat mempraktikkan nilai-nilai tasawuf seperti kesadaran diri, memberi, berbuat baik, berlaku welas asih dan menebar cinta kepada sesama dalam keseharian anak-anak.

Daftar sekarang dan bersiaplah untuk menginspirasi dan membentuk generasi mendatang dengan cinta, kebijaksanaan, dan nilai-nilai tasawuf pada hari Rabu, 30 Agustus 2023 pukul 10.00-12.00 WIB di Kafe Jendela Jiwa, Cinere. 

Klik link untuk pendaftaran KLiB https://bit.ly/daftarklb19 dan konfirmasi ke 0813-8578-6524.

Yayasan Amal Khair Yasmin