Amal Khair Yasmin

Tasyakuran Sonokembang Catering Jakarta ke 36 tahun di Pusat Terapi Autis Yasmin

Perayaan ulang tahun Sonokembang Catering Jakarta yang ke 36 tahun di Pusat Terapi Autis Yasmin. 

Jumat, 13 Oktober 2023 Tim Sonokembang Catering mengunjungi Pusat Terapi Autis Yasmin, Cinere, Limo, Depok dalam rangka perayaan ulang tahun ke-36 tahun. Suasana penuh haru dan bahagia. 

Diawali dengan potong tumpeng, sajian tumpeng yang indah dan berbagai warna mengagumkan terlihat sangat menarik. Bersama anak-anak di Terapi Autis Yasmin berbagi paket makanan yang lezat, sambil tertawa dan bergembira.

Kemudian, tim Sonokembang Catering memberikan alat tulis kepada anak-anak. Mereka antusias ketika menerima buku gambar dan alat tulis. Ini adalah momen yang sangat berarti, mengingatkan kita bahwa pendidikan dan pengembangan potensi setiap anak adalah hak yang harus diberikan. 

Tak hanya itu, mereka juga memberikan pakaian layak kepada anak-anak yang membuat mereka bahagia. Mereka merasakan cinta dan perhatian dari orang-orang yang peduli. 

Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama. Anak-anak di pusat terapi Autis bersama dengan tim Sonokembang Catering dan staf Pusat Terapi Autis Yasmin berdoa untuk kebahagian, kesejahteraan, dan dan kesehatan. Semua merasakan kehangatan dan cinta sepanjang acara berlangsung. 

“Ini salah satu program Sonokembang Catering untuk mencerdaskan anak-anak yang ada di Indonesia dan bisa menginspirasi bagi semua para pengusaha dan para kalangan untuk mendukung dan menjadi anak-anak yang pandai, cerdas dan membanggakan”, harapan dan ajakan dari Sonokembang Catering.

Hari ini adalah contoh bahwa kebaikan dan kepedulian bisa mengubah hidup. Perayaan ulang tahun Sonokembang Catering menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak di Pusat Terapi Autis Yasmin. 

Cinta dan perhatian dapat menyentuh hati setiap individu, tanpa memandang perbedaan.