Amal Khair Yasmin

Mahasiswa UPH Jadikan Pusat Terapi Autis Yasmin Sebagai Sasaran Proyek Sosial

Pusat Terapi Autis Yasmin menyambut kehadiran sekelompok mahasiswa dari Universitas Pelita Harapan. Kunjungan ini tidak hanya sekadar pertemuan biasa, tetapi merupakan bagian dari proyek sosial yang dirancang oleh mahasiswa tersebut untuk memberikan kontribusi positif pada masyarakat. Dalam kunjungan mereka, mahasiswa Universitas Pelita Harapan memberikan bantuan berupa alat terapi dan paket makanan sehat bagi anak-anak berkebutuhan khusus di Pusat Terapi Autis Yasmin.

“Kami berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan dampak positif pada perkembangan mereka”, ungkap Michele, salah satu anggota kelompok.

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berinteraksi langsung dengan anak-anak difabel dan tim di Pusat Terapi Autis Yasmin. Interaksi ini tidak hanya mendukung anak-anak dalam mendapatkan perhatian dan kepedulian, tetapi juga memberikan mahasiswa pengalaman berharga dalam memahami kebutuhan khusus anak-anak difabel dhuafa.

Ibu Nurjainah, koordinator Pusat Terapi Autis Yasmin mengapresiasi inisiatif proyek sosial yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Pelita Harapan. “Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. Semangat sosial mereka membawa keceriaan dan harapan bagi anak-anak kami“, ungkapnya.

Semoga aksi baik mahasiswa Universitas Pelita Harapan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk terlibat dalam proyek-proyek serupa, sehingga dapat membentuk masyarakat yang lebih inklusif dan peduli terhadap sesama.