Amal Khair Yasmin

Serah Terima Donasi Barang dari PT International Finance Corporation

Pada 20 Februari 2024, Program Sedekah Barang Berkualitas menerimaan donasi barang layak pakai berupa furniture dan elektronik dari PT International Finance Corporation (IFC).

Donasi ini merupakan kontribusi berharga dari PT International Finance Corporation dalam mendukung program pendidikan gratis yang dikelola oleh Yayasan Amal Khair Yasmin. Melalui donasi barang bekas layak pakai ini, kami berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan bagi mereka yang membutuhkan dan mendukung keberlangsungan program kami.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT International Finance Corporation (IFC). Kontribusi ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada penerima donasi, tetapi juga menumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial di lingkungan perusahaan dan masyarakat luas.

Semoga kebaikan yang telah diberikan oleh PT International Finance Corporation (IFC) membawa berkah yang melimpah bagi perusahaan serta seluruh karyawannya. Dengan adanya dukungan seperti ini, kami yakin bahwa upaya untuk menciptakan akses pendidikan yang lebih baik dan merata dapat terus berjalan dan berkembang.

Terima kasih sekali lagi kepada PT International Finance Corporation (IFC) atas partisipasinya dalam Program Sedekah Barang Berkualitas. Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dan semakin banyak pihak yang terinspirasi untuk turut serta dalam mendukung pendidikan bagi semua.