Amal Khair Yasmin

Yayasan Amal Khair Yasmin Menghadiri Acara Stylo Indonesia Amanah Hijab di Hotel Swiss-Belresidences, Jakarta Selatan

Pada Sabtu, 30 Maret 2024, Yayasan Amal Khair Yasmin dan siswi SMA Pintar Cendekia mendatangi Hotel Swiss-Belresidences di Kalibata, Jakarta Selatan untuk memenuhi undangan dari Stylo Indonesia. Dalam sebuah acara bertajuk Amanah Hijab. Sebanyak 32 siswi dari SMA Pintar Cendekia turut hadir dalam acara tersebut.

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama kali terjadi, melainkan tahun kedua dari kemitraan yang erat antara Stylo Indonesia dan Yayasan AK Yasmin. Dalam acara yang digelar kali ini, tema yang diangkat adalah fashion charity dan fashion sustainability dalam gerakan Amanah Hijab.

Dalam sambutannya, Kakak Idho Nugroho, M.I.Kom selaku Head Fashion Beauty Grid Network & Founder Stylo Indonesia, menyampaikan rasa syukurnya atas kolaborasi yang telah terjalin. “Alhamdulillah ini adalah tahun kedua kita kolaborasi dengan AK Yasmin, semoga bisa terus berkolaborasi untuk seterusnya dibidang fashion dan charity,” ujar Kak Idho, menegaskan komitmen untuk terus mendukung upaya amal bersama Yayasan Amal Khair Yasmin.

Acara ini juga membuka sesi sharing bersama Psikolog Klinis Anak, Remaja, dan Keluarga, Ayoe Sutomo, M.Psi. Dalam sesi ini, para siswi sangat antusias menyimak pemaparan dari Mba Ayoe mengenai insecurity berhijab di usia remaja.

Salah satu momen puncak dalam acara ini adalah penyerahan secara simbolis donasi hijab layak pakai dan goodie bag dari Stylo Indonesia dan Swiss-Belresidences Kalibata kepada SMA Pintar Cendekia Bogor dan Yayasan Amal Khair Yasmin. Lalu ditutup dengan buka puasa bersama.

Acara Amanah Hijab ini merupakan bukti nyata bahwa kolaborasi antara dunia fashion dan amal bisa memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat. Dengan menjaga kesinambungan kerjasama, diharapkan akan terus lahir inisiatif-inisiatif yang bermanfaat bagi kesejahteraan bersama.