• |
  • Call Center 021 - 749 0932

Berbagi Sedekah Makan Sehat Gratis

Penulis : Admin | 04/Dec/2020 15:25

Image

Alhamdulillahirabbil’alamin, Telah diselenggarakan program Sedekah Makan Sehat Gratis pada tanggal 04 Desember 2020, pelaksanaan program tersebut pada ba’da sholat Jum’at. Tujuan dari pembagian tersebut ialah untuk membantu orang yang bekerja menjadi pedagang, Ojek Online dan orang-orang yang penghasilannya di bawah rata-rata. Hal ini pembagian tersebut terletak di depan Toko BarBeKu (Barang Bekas Berkualitas) tepatnya di jalan Purnawarman.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 12.50, yang mana sembako tersebut diberikan oleh para Donatur Yayasan Amal Khair Yasmin. Total sembako yang dibagikan sebanyak 116 Nasi Bungkus  untuk Para Pekerja tersebut. Dari 116 sembako tersebut di antaranya 55 diberikan dari Sekolah Lazuardi, 44 dari Ibu Eka, Ibu Velly, Ibu Yanti, dan Ibu Zaytun, serta 21 lagi dari Ibu Lizmar. Adapun pembagian tersebut, yang membagikan Nasi Bungkus langsung oleh Muhammad Nabil (Advokasi Kesehatan).

Pembagian tersebut langsung dibagikan, kepada pedagang, Ojek Online, dan Lain-Lainnya, yang mengharuskan pengambilannya memakai masker. Pembagian tersebut berlangsung selama 1 jam setengah, karena pembagian tersebut berangsur-angsur dan mengharuskan menungguoJEK Online atau pemulung yang lewat. Selesainya pembagian tersebut pada jam 13.30 WIB, yang mana semua Nasi Bungkus tersebut tersealurkan tanpa adanya kendala.

 


Tag :