Kunjungan Komite SD Lazuardi Cinere ke Sekolah dan Rumah Yatim Mizan

Penulis : Admin | 15/Oct/2019 05:18

Image

Sekolah dan Rumah Yatim Mizan dikunjungi oleh para bunda dari Komite SD Lazuardi Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh keluarga besar Sekolah dan Rumah Yatim Mizan. Selain berkunjung, kedatangan para bunda Komite SD Lazuardi bertujuan memberikan motivasi, menggali minat bakat siswa dan membagikan kebahagian cinta kasih kepada seluruh siswa Sekolah dan Rumah Yatim Mizan.

Semua siswa diminta untuk memperkenalkan diri masing-masing. Menyebutkan daerah asal, hobi yang disenangi dan cita-cita yang ingin dicapai.

Setelah itu, dilanjut dengan kegiatan “Every day is a Picnic”. Semua bahagia dan merasakan sedang piknik dengan mencicipi makanan enak dan bergizi yang dibawakan oleh para bunda.

Alhamdulillah, hari ini rasanya hari piknik. Terima kasih bunda”. Ucap hangat salah satu siswa.

Agar suasana semakin terasa hangat, siswa menampilkan bakat mereka, diantaranya berpidato. Karena ia bercita-cita ingin menjadi seorang pendakwah terkenal. Ada juga yang berpuisi dan menampilkan keahlian bermain gitar sambil bernyanyi. Lagu yang dibawa pun adalah hasil karangannya sendiri yang berjudul “Gara-gara Rokok”. Kemudian, dilanjut bernyanyi bersama dengan para bunda.

Diakhir acara, Sekolah dan Rumah yatim Mizan memberikan kenang-kenangan. Berupa lukisan dari Ananda Rahmat dari kelas VIII. Lukisan asri tentang gunung dan lautan dengan nusansa matahari terbenam.

Rasa syukur dan bahagia sangat dirasakan oleh Sekolah dan Rumah Yatim Mizan beserta para bunda SD Lazuardi Cinere. Sebagai penutup, ucapan terima kasih dan doa bersama untuk keberkahan kegiatan hari ini.

“Terima kasih, para bunda hebat yang luarbiasa atas hadiah, cinta kasih dan waktunya untuk berbagi bersama kami. Semoga bunda sekalian diberikan kesehatan, dilancarkan segala urusan serta lancar rezekinya”. Ucap perwakilan guru dan pendamping Rumah Yatim Mizan.

 

Penulis: Umi Kulsum, Guru Sekolah dan Rumah Yatim Mizan

 


Tag : Pendidikan Gratis Berkualitas Pendidikan untuk Dhuafa Lebih dari Sekedar Menyantuni