Amal Khair Yasmin

PAUD Ceria Yasmin Juara 1 Lomba PAUD Teladan Tingkat Kab Bogor

Sekolah PAUD Ceria Yasmin, Desa Babakan, Ciseeng, Kabupaten Bogor berhasil meraih Juara Pertama dalam Lomba Pengelolaan  PAUD Teladan Tahun 2019 tingkat Kabupaten Bogor.

Penilaian dilakukan oleh tim Kabupaten Bogor berlangsung sejak bulan Oktober 2019. Aspek yang menjadi penilaian adalah aspek manajemen kelembagaan, aspek Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Tendik), aspek Sarana dan Prasarana, program kemitraan dan aspek-aspek lainnya. Pengumuman lomba diumumkan pada Rabu, 15 Januari 2020 kemarin.

Kepala PAUD Ceria Yasmin, Heri mengaku senang dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sekolah untuk menjadi sekolah teladan.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada keluarga PAUD Ceria Yasmin khususnya kepada guru, orang tua murid, Yayasan AK Yasmin dan juga kepada para donatur yang telah memberikan dukungan kepada sekolah gratis yatim-dhuafa”, ungkap kepala sekolah Ceria Yasmin.

Sekolah PAUD Ceria Yasmin merupakan sekolah gratis berkualitas yang diperuntukkan untuk siswa-siswa yatim dan dhuafa agar dapat bersekolah dengan layak. Pada tahun ajaran 2019/2020 siswa-siswi Paud Ceria Yasmin berjumlah 35 siswa yang berlatar belakang dari keluarga tidak mampu atau dhuafa dan yatim.