Amal Khair Yasmin

Pembangunan Sumur Bor dan Toilet di SMA Cendekia, Ciseeng

Alhamdulillah akhir tahun 2021 ditutup dengan pembangunan sumur bor dan toilet yang telah rampung di SMA Cendekia, Ciseeng Bogor. Dengan adanya sumur bor dan toilet baru dilingkungan sekolah SMA Cendekia menciptakan suasana yang bersih, rapi dan nyaman. SMA Cendekia merupakan sekolah gratis untuk siswa yatim dan tidak mampu agar terus belajar di sekolah tanpa tanggungan biaya.

Bangunan toilet terdiri dari dua toilet untuk siswa dan satu toilet untuk guru. Selain itu juga dilengkapi dengan tempat wudhu.  

Kami berharap dengan adanya sumur bor dan toilet yang baru ini mampu menambah motivasi kami agar menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, rapi, nyaman dan membuat semua siswa semakin betah berada di lingkungan sekolah.” Ucap Bapak Ikra, kepala sekolah Cendekia.

Siswa merasa sangat senang, karena dibuatkan taman dan kolam ikan, membuat suasana disekitarnya menjadi bagus dan asri.

Kami senang sekali punya toilet yang bagus dan keren seperti ini, terus ada kolam ikannya juga… kayaknya bukan lagi ada di toilet, tapi seperti ada tamannya.. Toiletnya keren.. kami juga berterima kasih kepada semua donatur yang telah membantu kami memiliki toilet yang bersih dan bikin nyaman”, tambah Yayan, siswa kelas XI.

Terima kasih kepada sahabat yasmin yang telah turut berpartisipasi pembangunan sumur dan toilet di sekolah gratis bagi yatim-dhuafa, SMA Cendikia. Semoga selalu dalam keadaan sehat, diberkahi, dilancarkan segala urusan dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin YRA.