Amal Khair Yasmin

Yasmin Menyalurkan Santunan untuk Lansia Dhuafa

Yayasan Amal Khair Yasmin telah menyalurkan santunan kepada janda dhuafa dan lansia dhuafa. Santunan merupakan program bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan pokok/sembako dari para donatur Yasmin untuk meringankan beban hidup mereka yang membutuhkan, Kamis, (13/4/2023).

Berdasarkan hadis “Abu Huairah berkata:Nabi SAW bersabda:”menyantuni janda dan orang miskin laksana perjuangan fisablillah atau orang yang shalat sepanjang malam atau orang yang berpuasa sepanjang hari” .(HR-Al bukhari.)

Berdasarkan hadis di atas Yayasan Amal Khari Yasmin memiliki Pogram Kemanusiaan yang bernama Santunan untuk Lansia Dhuafa, merupakan program bantuan tunai dan sembako untuk membantu keberlangsungan hidup para lansia dhuafa dan keluarganya. Bantuan ini diberikan secara langsung untuk membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari.

Semoga Allah membalas dengan kebaikan kepada para donatur Yasmin yang telah menitipkan sebagian rizkinya kepada Yayasan Amal Khair Yasmin selama ini. Semoga kebaikan donatur Yasmin dibalas dengan berlipat kebaikan di bulan ramadhan yang penuh berkah.